Sabtu, 12 Februari 2011

Minggu ke 1 - Kesehatan Menurut Diri Sendiri

           Menurut saya kesehatan sebuah hal yang sangat mahal. Karena bila kita sakit tentu kita tidak akan pernah sanggup untuk menjalani hidup ini dengan Tenang. jangankan untuk berjalan bangun dari tidurpun terasa sakit unduk menggerakkan badan.
          Bila kita sakit pasti kita akan mengeluarkan banyak uang untik berobat apalagi jika kita sampai dirawat di Rumah sakit, tentu itu sangat menghabiskan waktu, uang dan terutama dapat enghambat segala aktivita dalam menjalankan rutinitas Sehari. Bila kesehatan fisik bisa membuat badan menjadi sakit, tentu itu juga dapat membuat mental menjadi semakin Rapuh, dan lemah tak berdaya untuk menerima segala penderitaannya.
       Memang kesehatan itu sangat sulit sekali untuk kita jaga, namun sebaiknya cegahlah kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, bergizi dan higienis! dan jauhilah Rokok dan segala makanan yang dapat menggoyahkan kesehatan kita
        Untuk menjaga kesehatan mental yaitu dengan cara kita selalu berserah diri dengan beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuha, lebih banyak tersenyum dan menghadapisegala masalah yang pelik, karena setiap masalah pasti akan ada jalan keluar yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar